Sunday, December 5, 2010

Vierra ~> Band Remaja








Foto-Foto Widi Vierra



























































Berawal dari perkenalan di dunia maya, yakni Friendster, terbentuklah sebuah grup musik remaja asal Indonesia bernama Vierra. Vierra terbentuk pada November 2008. Grup musik tersebut beranggotakan 4 orang yaitu Widy Soediro Nichlany (vokal), Kevin Aprilio(piano/keyboard), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) dan band ini memiliki pemain bass tambahan bernama Deryansha Azhary. Dengan mengusung jenis power pop dengan sentuhan musik ala Disney, Vierra merilis album perdananya, FIRST LOVE, dengan single perdana, Dengarkan Curhatku. Dengan vokal Widy yang ceria dan khas remaja, Vierra mampu memberikan nuansa yang berbeda di belantika musik Indonesia. Sukses dengan single pertama, Vierra pun mengeluarkan single-single lainnya, seperti Perih, Bersamamu, Seandainya, dll. terbukti mampu diterima para Vierrania, sebutan khas bagi fansVierra.










Widi 'Vierra'

Full Name         : Widi Soediro Nichlany
Celebrity Name : Widi Vierra
Place of Birth    : Jakarta
Date of Birth     : 8 Mei 1990
Height               : 172 cm
Weight              : 48 kg
Zodiak              : Taurus















Kevin 'Vierra'

Nama Lengkap : Kevin Aprillio Sumaatmaja
Nama Panggilan : Kevin
TTL : Jakarta, 7 April 1990
Agama: Islam 
Nama Ayah : Addie MS
Nama Ibu : Memes
Makanan Kesukaan : Masakan Jepang
Zodiak : Aries









Raka 'Vierra'

Nama Lengkap: Raka Cyril Damar
TTL: Jakarta,16 Agustus 1989
Agama: Muslim
Ibu: Alita Damar
Hobbi: Menggambar
Warna Favorit: Biru
Makanan Favorit: Strawberry Cheesecake
Status Hubungan: Berpacaran dengan Celline Meliana





Trian 'Vierra'




Vierra Siap Luncurkan Album Baru

Laporan Wartawan, Willem Jonata

Band remaja, Vierra kini siap meluncurkan album kedua bertajuk Love, Love, Love. Kendati, album itu diluncurkan Februari 2011, rupanya mereka sudah sibuk mempromosikan album tersebut dengan mengeluarkan single Aku Takut.

"Sekarang, kita lagi promosi album baru, album kedua. Kita sudah ngeluarin singel berjudul 'Aku Takut'. Album itu, di launching 4 Februari 2011," kata Kevin, keyboardis sekaligus pentolan Vierra.

Kevin mengatakan lagu 'Aku Takut' itu dibikin karena pada dasarnya, setiap orang takut kehilangan orang yang dicintainya. Namun, tidak diungkapkan.

Secara keseluruhan, album baru Vierra masih bertema tentang cinta. 'Karena cinta selalu relevan. Kehidupan kita nggak lepas dari cinta dan cinta," ujarnya.

Materi album tersebut lebih banyak ditulis oleh Kevin. Tetapi, beberapa lagu juga ada yang ditulis oleh Raka.

 
Sukses dengan album perdana VIERRA yang di beri title “ My first Love “. Kevin, Widy, Tryan dan Raka kembali menghadirkan sebuah single untuk album keduanya. Album terbaru VIERRA yang dibuat untuk memuaskan para Vierrania ini rencananya akan rilis Januari 2011. Sedangkan untuk single perdananya yang berjudul "Takut" dijadwalkan rilis bulan depan. Untuk mendukung singlenya, kuartet asal Jakarta ini menggarap video klip yang di sutradari Nicholas "Nicky"jumat kemarin (19/11) di daerah Serpong, Tangerang. Dengan penuh semangat, Widy yang didaulat untuk menjadi bintang utama dalam video klip "Takut" beradu akting dengan model pria bernama Dion. Walau awalnya agak gerogi, Widy mampu menandingi akting Dion. syuting yang dilakukan satu hari penuh ini berlangsung dari jumat pagi hingga sabtu dini hari. Makanya agar tidak bosan, anak-anak Vierra kadang menyelinginya dengan bercanda bersama para crew dari rumah produksiBNC. Ini kali pertama sang sutradara bekerja sama dengan VIERRA. Sebelumnya, Nicholas pernah bekerja sama dengan Musica Studio's dalam menggarap video klip d'Masiv "Jangan Pergi" dan Butterfly "Pelampiasan Cintamu'". Lagu "Takut" bukan berarti menggambarkan ketakutan VIERRA mengahadapi album keduanya ini, justru mereka mau menunjukan kematangannya dalam bermusik dengan karakter VIERRA yang kental dengan permainan piano yang dominan. Vokal Widy juga tak banyak berubah di lagu ini, dengan kelembutan suaranya, VIERRA akan semakin kuat memberikan ketenangan para pendengarnya. Sementara Trian, libur bermain drum dan hanya mengisi backing vokal di single pertamanya ini. Masuk kategori lagu akustik, "Takut" membuktikan bahwa VIERRA justru berani menampilkan kebolehan dalam bermain musik. Nantikan penayangan video klip VIERRA di televisi bulan depan!




Related Posts Plugin for 
WordPress, Blogger...

Vierra - Takut
Vierra - Terlalu Lama
Vierra - Kesepian
Vierra - Pertemuan Singkat
Vierra - Pertanda Cinta
Vierra - Semua Tentangmu
Vierra - Hidup Matiku
Vierra - Dont Cry
Vierra - Kepergianmu
Vierra - Deg2an
Vierra - Di Sisimu

Vierra - Cantik







Vierra live @Dempo Fair Malang- Perih







Vierra live @Dempo Fair Malang- Jadi Yang Kuinginkan