Friday, October 29, 2010

Love In Perth



Video tersebut adalah trailer dari Film Love In Perth yang pemeran utamanya adalah Gita Gutawa (sebagai Lola), Derby Romero (sebagai Dhani), dan Petra Sihombing (sebagai Ari).

Seorang gadis bernama Lola berumur 16 tahun mendapat beasiswa untuk bersekolah di Perth. Lola tak menyangka bahwa dengan bersekolah di Perth akan mengubah hidupnya. Lola bertemu dengan Tiwi yang sangat membenci Lola. Selain itu, Lola juga betemu dengan teman barunya, Ari dan seorang cowok bernama Dhani.
Dhani yang keren, super kaya, dan pintar ini selalu bertengkar dengan Lola. Tetapi kemudian berubah menjadi teman dekat Lola bahkan membuat Lola jatuh cinta. Namun, ketika Lola mulai mencintai Dhani, ia membuat Lola kecewa. Dhani hanya memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri dan menyebabkan pelajaran Lola menjadi turun akibat masalah Dhani. Lola pun berusaha menjauhi Dhani.
Setelah beberapa lama, Dhani merasa kesepian dan menyadari bahwa ia mulai merindukan Lola. Tetapi sudah ada Ari. Lola pun bingung memutuskan Ari atau Dhani untuk menentukan siapa yang menjadi cinta sejatinya.

Karakter :


LOLA (Gita Gutawa)
Cewek, 16 tahun, polos, ekspresif, gampang ketawa, gampang nangis, cenderung kikuk dan kalau jalan suka nabrak sana nabrak sini, lumayan religius.


DHANI (Derby Romero)
Cowok, 17 tahun, cool, keren, dari kecil udah tajir jadi kelihatan banget gak bisa hidup susah, cenderung impresif, merasa dunia berputar di sekitar dirinya.


ARI (Petra Sihombing)
Cowok, 16 tahun, lucu, tipikal anak mami, heboh, ekspresif.


TIWI (Michella Putri)
Cewek, 16 tahun, jutek, merasa paling cantik sedunia, selalu berbahasa inggris, segala gerak dan bicaranya dibuat-buat.


 

Saat cinta mulai tumbuh dalam diri Lola, Dhani malah mulai menunjukan sikap aslinya yang penuh kesombongan dan keegoisan kepada Lola. Seakan-akan Dhani hanya memanfaatkan Lola untuk mengurus kehidupannya agar menjadi lebih mudah.

Semua ini berdampak sangat buruk bagi Lola, dia lupa dengan tugasnya di kota ini, nilainya turun dan parahnya dia sempat gagal dalam beberapa pelajaran.
Dhani merupakan kakak kelas Lola, penampilannya keren dan sangat tajir.
Semula hubungan mereka layaknya anjing dan kucing yang tidak pernah kompak satu sama lain, namun kemudian berubah menjadi suatu hubungan yang sangat akrab yang akhirnya membuat Lola jatuh cinta.

Akhirnya Lola memutuskan untuk menjauhi Dhani dan mulai membenahi kehidupannya.
Melihat hal ini Ari yang sebelumnya cuma seorang sahabat, kini mulai mendekati Lola hingga akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.
Sedangkan Dhani yang sebelumnya mencampakan Lola, kini merasa sangat kehilangan atas kepergian gadisnya itu dan baru sadar bahwa dialah gadis yang sangat dia cintai dan sangat dia butuhkan dalam hidupnya.

Love In Perth - Petra Sihombing Dan Gita Gutawa

Manakah yang akan Lola pilih ? Apakah Ari yang selama ini tulus mencintainya ? ataukah Dhani si cinta pertama yang pernah menyakiti hatinya ?Kota Perth inilah yang akan menjadi saksi perjalanan cinta sang gadis belia ini.
Love In Perth merupakan film pertama dari Gita Gutawa yang sebelumnya dia memang sempat ikut bergabung dalam sebuah pembuatan film animasi, tapi hanya sebagai dubber salah satu karakter di film tersebut.
Selain Gita, film ini juga akan menjadi film perdana dari dua tokoh lainnya yaitu Derby Romero (walaupun sebelumnya dia sudah pernah bermain dalam film Petualangan Sherina) dan Petra Sihombing, yang untuk pertama kali ini berlakon sebagai dua pria yang bersaing memperebutkan cintanya Gita Gutawa.

Love In Perth - Michella Putri

Love In Perth - Michella Putri

Menurut gosip yang beredar, terdengar kabar bahwa film Love In Perth ini juga menumbuhkan cinta yang nyata antara dua pemerannya yaitu Gita dan Derby. Mungkin hal inilah yang membuat penampilan kedua aktris ini menjadi dalam dan tercipta sebuah chemistry diantara mereka berdua.
Walaupun kisah cinta remaja seperti sudah banyak beredar di beberapa film lainnya, namun menurut Manoj Punjabi selaku produser yakin bahwa film ini akan memberikan pengalaman cinta yang menarik untuk melewati akhir tahun kita.


Film Love In Perth 2010